Tas Ransel Wanita – Tonga 21-003309

Tas bagi beberapa wanita merupakan aksesoris tambahan yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Berbagai tas yang digemari para wanita biasanya tas jinjing. Tetapi selain itu juga menyukai Tas Ransel.

Tas Ransel yang simple dan modis sangat disukai para wanita. Salah satunya adalah Tas Ransel Tonga, yang merupakan tas ransel casual dengan bahan yang terbuat dari Codura berkualitas tinggi. Memiliki desain yang simple, unik serta perpaduan wanita kung dan hitam yang sangat enak dipandang mata.

Tas Ransel Wanita Tonga 21-003309 ini sangat fashionable apabila dipakai wanita dengan gaya yang simple. Cocok digunakan untuk berbagai aktifitas, baik di luar ruangan maupun dalam ruangan.

Desain Minimalis

Memiliki desain yang simple secara kasat mata, tetapi apabila dilihat dalamnya, Tas Ransel Wanita Tonga 21-003309 ini ruang yang luas dan cukup untuk membawa barang-barang keperluan penting Anda. Dapat juga diisi dengan laptop, serta tambahan beberapa kantong di bagian-bagian depannya membuat Tas Punggung ini semakin trendy.

Bahan Serat Sintetik

Tas ini sangat cocok untuk travelling dan backpackeran, karena strukturnya sangat kuat, terbuat dari material Cordura yang merupakan serat sintetik. Bahannya pun juga sangat halus sehingga nyaman untuk digunakanya. Tas ransel ini tak akan cepat basah apabila terkena air, jadi apabila Anda memakainya lalu terkena air hujan atau air, jangan khawatir tas ini tidak akan cepat basah.

Tas Ransel Wanita ini sangat cocok digunakan untuk wanita-wanita muda yang doyan berpergian dan traveling. Bahannya yang kuat serta desainnya yang simple membuat tidak ribet saat digunakan. Apalagi memiliki ruang kompartemen yang besar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *