Home » FASHION » Jaket Motor Ariel Mengamankan Perjalanan Kamu

Jaket Motor Ariel Mengamankan Perjalanan Kamu

Jaket Motor Ariel Safety Riding
Image via injuryinchicago.com

Gaess, apakah kamu sudah naik motor? Maksudnya berpergian dengan jarak tempuh yang cukup jauh dan itu dilakukan rutin? Tentu, berkendaramu mulai saat ini perlu ditingkatkan lagi kenyaman dan utamanya adalah keamannya. Apalagi jika kamu berada di kota-kota besar seperti Jakarta, beuhh…jangan sampai kebut-kebutan ya. Selain karena tidak bisa ngebut karena pastinya macet, juga akan beresiko pada keselamatan diri kamu.

Untuk itu, sebagai pengendara yang punya sikap dan bertanggungjawab, tentu harus mematahui peraturan lalu lintas. Dan yang terpenting adalah jaga diri Anda agar terhindar dari kejadian-kejadian buruk saat di jalan.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan :

1. Cek Kondisi Motor

Nggak usah nggaya dijalanan kalau motor nggak fit. Ujung-ujungnya malah kamu kena apa-apa. Selalu cek kondisi motor, bagaimana tekanan angin bannya, bagaimana mesinnya, olinya, dan bensinnya. Jangan lupa buat servis rutin, biar nggak mogok di tengah jalan. Kalau motor sudah oke, boleh deh di ajak jalan.

2. Jaga Tubuh Mu

Eh tunggu dulu, jangan ajak motormu jalan. Pastikan dulu pengemudinya juga dalam keadaan fit. Kalau kamu lagi demam, meriang, demam, pusing dan lain sebagainya, mending buat tiduran di rumah. Jangan paksakan buat naik motor, karena resiko ditanggung sendiri gaess. Nggak lucu kan, kalau kamu lagi pusing, nanti naik motornya malah berlawanan arah, ya karena kamu pusing itu. Tapi kalau kamu lagi terkena sindrom Malaria (Malarindu Tropikangen) bolehlah naik motor. Biasanya sindrom ini menjangkiti para pria-pria muda yang lagi kasmaran sama pacarnya.

Nah, supaya jalan-jalanmu pakai motor lebih aman dan lebih bergaya, kan mau ngajak si doi nih. Kamu harus pakai aksesoris tambahan. Apa itu? Ya jaket lah, sama sepatu. Soalnya berkendara yang aman salah satunya harus memakai sepatu dan jaket. Jangan pakai jaket yang sembarangan ya, apalagi yang tipis. Pakai jaket yang tebal yang bisa nahan angin, tapi tetep oke kalau dipakai. Itu lho, kamu bisa pakai Jaket Motor Arieal yang lagi trend itu. Bahannya oke terbuat dari kulit, modelnya cakep. Bikin kamu semakin PD saat boncengin doi. Nggak punya? Haduuh, hari gini masa nggak punya euy… Beli Dong di sini >> Beli Jaket Motor Ariel Lengkap Best Seller.

Kalau badan sudah fit, tampilan sudah Oke dan aman, saatnya tancap gass….

3. Patuhi Rambu-Rambu Lalu Lintas Ya Gaess

Bukan kalau ketemu rambu-rambu lalu melintas, bukan itu gaess, tapi kamu wajib mematuhi kode-kode yang ada di jalanan. Plisss ini kode lalu lintasnya yang dipasang pak polisi, bukan kode cewek di jalan. Kalau kamu lihatin kode cewek di jalan, bakal digampar sama doi loee.. Inget ya, patuhi rambu-rambu lalu lintas. Ini penting buat keselamatan kamu dan doi kamu. Nggak usah sok maen-maenan rem depan biar doi mepet-mepet tubuh loe, ntar kalau ujung-ujungnya rem blong gimana coba? Kamu sendiri kan yang kena akibatnya. Nah, makanya santai dan be safety aja kalau di jalan. Owh iya gaes, ampe lupa. Siapin tuh surat-surat kendaraannya, cukup STNK dan SIM saja, nggak perlu surat cinta, surat tanah, BPKB, nggak perlu itu.

Kalau kamu sudah laksanain saran aku di atas, dijamin perjalanan kamu lancar tanpa hambatan. Tapi aku nggak jamin 100% lho ya, karena semua itu juga ada dikuasa Tuhan. Tapi ya kita berdoa saja semoga ketika dijalan tidak terjadi apa-apa.

Ya sudah gitu aja ya, jangan lupa tuh pakai jaket motor ariel nya, biar kece badai cetar membahana dan aman sentosa di jalanan.

Image via injuryinchicago.com

Bagikan artikel ini :

Baca Juga :

jasa review murah