Buat Sendiri Toko Online Mu Dengan Modal Rp 190ribu Saja

Apabila Anda ingin memasarkan produk/jasa Anda secara online dan Anda tidak memiliki banyak modal untuk pesan toko online, jangan khawatir. Hanya dengan modal Rp 190ribu saja Anda sudah dapat mengonlinekan bisnis Anda dengan murah dan mudah.

Kami akan berbagi tips mudah dan murah agar Anda dapat memaksimalkan teknologi yang ada saat ini dengan jitu untuk kebutuhan pemasaran produk Anda.

Sebelumnya kita ketahui dulu apa itu toko online. Toko Online merupakan sebuah website yang digunakan untuk memasarkan sebuah produk. Bentuk atau desain toko online pun tidak perlu komplek. Yang penting jelas dalam menampilkan produk.

 

Nah, apabila anda memiliki dana yang minim sedangkan Anda ingin mengonlinekan produk Anda, Anda cukup mengikuti tips dari kami ini.

1. Gunakan Blogspot sebagai media promosi online

Blogspot memang sebuah platform blogging dari Google yang sangat terkenal. Meskipun Blogspot memang difungsikan untuk media blogging, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk sarana promosi online. Nyatanya sudah banyak yang menggunakan blogspot sebagai media promosi online. Blogspot ini dapat digunakan secara gratis. Anda dapat mendaftar dan membuatnya melalui link Blogspot.com / Blogger.com

2. Beli domain .com

Sebenarnya domain itu banyak, tidak hanya .com tapi saya rekomendasikan .com saja. Mengapa harus beli domain .com ? Karena ketika Anda membuat blog dengan BlogSpot nanti url web Anda adalah namatoko.blogspot.com . Nah oleh sebab itu alangkah baiknya dirubah menjadi .com sehingga menjadi namatoko.com. Jadi lebih terlihat profesional dan mudah dibaca. 🙂 Bingung cara rubahnya? Jangan khawatir, lanjutnya baca nanti Anda akan mengetahui caranya. Oh ya, harga domain Rp 110.000. Lalu sisanya untuk apa? Silahkan lanjutkan membaca dulu 🙂

3. Pilih Template yang cocok

toko online murahKeuntungan menggunakan blogspot adalah banyak template gratis yang dapat Anda unduh dan install di toko online blogspot Anda nantinya. Sesuaikan template dengan produk Anda. Pilih template yang cocok untuk menampilkan produk-produk Anda.

4. Posting Produk-Produk Anda

Setelah jadi, Anda tinggal isi postingan dengan produk dan deskripsi atau detail produk Anda. Jangan lupa membuat sebuah halaman Kontak dan Cara Pemesanan. Agar calon konsumen mudah untuk menghubungi Anda.

5. Iklankan Produk dan Toko Online Anda

Nah, berhubung toko online Anda tersebut masih baru dan belum banyak yang tahu. Anda perlu mempromosikan. Jangan khawatir, Anda dapat membuat jejaring sosial seperti Facebook Fanspage, Twitter, Google Plus untuk mempromosikan toko online sekaligus produk Anda. Anda masih punya sisa Rp 90.000,- kan, nah itu dapat Anda gunakan untuk promosi di RumahReview.com. Kami akan membantu anda dengan meliput dan mereview toko online serta produk Anda di website kami ini. Selain itu kami akan mempromosikannya melalui jejaring sosial kami. Tenang saja, artikel akan melekat selamanya sehingga ini sangat menguntungkan bagi toko online Anda yang masih baru.

Apabila Anda beriklan di website kami, maka kami akan membantu Anda dalam perubahan domain menjadi .com dan juga pemilihan template yang sesuai 🙂 Kami akan bantu dengan biaya Rp 0,-.

Nah, bagaimana mudah bukan, hanya dengan Rp 190ribu saja Anda sudah dapat membuat toko online + bonus promosi yang sangat menarik :). Segera hubungi kami untuk kebutuhan toko online Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *