Tips Aman Berbelanja Jam Tangan Original Online

Artikel ini disponsori oleh ArlojiKita.com, sebuah toko online dealer resmi jam tangan original.

Tak dipungkiri bahwa di era yang serba sibuk membuat kita terkadang tak sempat membeli kebutuhan secara langsung. Karena hal ini pula, platform toko online menjadi alternatif untuk membeli barang kebutuhan. Bahkan sekarang belanja online popularitasnya meningkat pesat seiring kecanggihan teknologi.

Bacaan Lainnya

Yang umum dapat kita temui dari fenomena ini adalah banyaknya platform online yang lahir mulai dari e-commerce, marketplace, hingga mereka yang menggunakan social media sebagai tempat menjajakan produknya. Meskipun sekarang tengah populer tak berarti berbelanja online aman 100% misalnya untuk membeli jam tangan.

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang penting bagi pria. Untuk para wanita, jam tangan juga bisa menjadi pilihan pengganti gelang perhiasan. Item ini tak hanya mengisyaratkan sebagai pelengkap berbusana tapi juga bagian dari “craft” maka tak jarang jam tangan memiliki variasi harga dari jam KW puluhan ribu hingga jam tangan authentic ratusan juta rupiah.

Berbelanja jam tangan branded original secara online terutama untuk merek-merek terkenal memanglah tricky ditengah menjamurnya barang KW dan tiruan. Maka dari itu anda perlu sangat berhati-hati dalam membeli jam tangan secara online. Demi keamanan dalam membeli jam tangan secara online, ikutilah tips dari kami berikut ini.

Ketahui Kebutuhan Peruntukan Jam Tangan Anda

Anda perlu tahu bahwa jam tangan ini ragamnya sangat banyak sekali. Mulai jam tangan formal, jam tangan diving, jam tangan olahraga, dan banyak sekali. Maka sebelum membeli jam tangan ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu kebutuhan anda untuk membeli jam tangan.

Ketahui Ukuran Pergelangan Tangan Anda

Setiap jam tangan memiliki ukuran-ukurannya sendiri. Karena berbelanja online anda tak bisa mencoba barangnya, anda harus mengerti ukuran pergelangan tangan anda seberapa. Supaya nanti anda bisa browsing jam tangan yang sesuai.

Uterque-spring-summer-2013-campaign-2

Pertimbangan Harga

Siapa sih yang berbelanja tapi gak pakai banding-bandingin harga dulu? Pun berbelanja jam tangan, anda juga harus membandingkannya dengan baik. Sebelum memutuskan membeli dari satu seller, cobalah untuk melihat perbandingan harganya. Ini demi menghindari anda tertipu dengan harga. Alih-alih seller A lebih murah dari Seller B tanpa tau rentang harga satu tipe jam tangan tertentu, bisa jadi anda salah beli barang kw.

Pastikan Seller Terpercaya

Sebelum benar-benar melakukan order pastikan betul seller memiliki reputasi yang baik. Selain itu, pastikan juga ada garansi resmi dan garansi toko yang tersedia. Seperti contohnya adalah toko jam tangan online Arloji Kita yang memberikan garansi resmi satu tahun dan garansi replace 3 hari setelah barang di terima.

Jika sudah tahu triknya, tak perlu takut belanja online lagi kan?

Pos terkait