Terobosan Baru Vaksin Untuk Cegah Jerawat

Artikel ini disponsori oleh MitraKosmetik.com, toko online yang menyediakan produk kosmetik dan produk kecantikan resmi original di Indonesia.

Jerawat lagi jerawat lagi, kapan sembuhnya ya? Ada orang mengatakan penyakit jerawat bukanlah penyakit yang berbahaya seperti seseorang yang terkena penyakit demam dan harus minum obat. Namun bila dipikir-pikir kembali, jerawat dapat berdampak pada stamina loh. Kok bisa?

Bacaan Lainnya

Pasti dari semua orang yang memiliki wajah berseri cantik maupun tampan, sangat bersemangat sekali untuk keluar rumah karena banyak yang memperhatikan. Bagaimana dengan yang jerawat? Tentu tidak mau yang memperhatikan, keluar rumah saja malas karena jerawat bikin malu.

#Apa solusinya dong?

Kalau berbicara solusi pasti terpikir menggunakan skin care bukan? Kita tahu juga dari iklan-iklan akan menghilangkan jerawat dengan mudah bahkan ditampilkan dalam harian. Namun pada kenyataannya jerawat masih ada.

Bila kita berkonsultasi ke dokter, ujung-ujungnya adalah obat atau suplemen yang mengandung isotretinoin yang dapat dibeli di berbagai tempat, seperti di toko kosmetik ataupun di apotik yang menyediakan isotretinoin. Apakah isotretinoin itu ampuh?

Tentu ampuh dalam hal menghilangkan jerawat yang paling susah, namun membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menyembuhkannya berbeda dengan vaksin yang baru berkembang di era tahun baru ini.

Vaksin Jerawat

Vaksin
gambar dari hipwee

Pasti diantara kosmetik kecantikan belum pernah mendengar yang namanya vaksin jerawat. Dilansir dari The Independent, Ilmuwan dari University of California telah menemukan zat yang dapat menghilangkan bakteri jerawat melalui vaksin atau suntikan.

Kelebihan dari vaksin adalah memasukan ke dalam pembuluh darah sehingga reaksi lebih cepat, dan bakteri jerawat hampir keseluruhan lenyap.

Salah satu contoh pengobatan jerawat melalui suntikan adalah Acne Citro.

Acne Citro

Acne citro merupakan produk buatan jerman yang baru baru ini digunakan di kalangan kosmetik untuk injeksi perawatan kulit sebagai antisipasi atau menghilangkan jerawat dengan mudah. Injeksi ini juga sangat rentan dipakai oleh kalangan artis-artis papan atas, yang dituntut untuk tampil cantik bebas jerawat setiap saat.

Untuk mendapat anda bisa berkunjung di toko kosmetik, karena untuk mendapatkan acne citro tergolong susah.

So? Bagaimana dengan anda, apakah anda tertarik dengan cara vaksin, acne perawatan luar, atau dengan suplemen? Hal yang terpenting adalah jangan memaksakan diri untuk perawatan ekstrim karena jerawat juga lumrah dialami setiap orang dan rawatlah diri anda dengan mencegah dengan demikian anda pasti memperoleh kulit yang sehat, alami dan terawat.

Pos terkait