Cegah Karang Dengan Membersihkan Gigi Dengan Teknologi Aqua Floss

Artikel ini disponsori oleh MitraKesehatan.com, sebuah toko online yang menjual alat-alat kesehatan dan medis.

Berbicara mengenai karang gigi pasti sudah banyak sekali informasi informasi beredar, dan solusi solusi yang ditawarkan juga sangat merepotkan, seperti membuat resep penghilang karang gigi dari bahan bahan mujarab dan ujung-ujung yang paling efektif adalah ke dokter.

Bacaan Lainnya

Memang gigi adalah ujung dari penampilan seseorang, bahkan herannya lagi wajah cantik maupun tampan berseri tetapi jika giginya ada item sedikit saja, justru seseorang akan bilang ‘iihhh’ cantik-cantik atau tampan-tampan giginya tak terawat 😀

#Apa sih yang menyebabkan karang pada gigi?

Tentu sangat banyak sekali salah satu yang paling umum adalah sisa makanan yang tertinggal. Meski dibilang rajin gosok gigi tapi tak selamanya bersih loh. Pasti ada sisa-sisa sedikit, entah itu tertinggal di sela gigi belakang ataupun di gigi depan. Yang pasti sisa tersebut akan membentuk bekas yang dinamakan plak yang susah dihilangkan dan lambat laun akan keras.

Dalam kondisi seperti itu memang harus ke dokter. Namun dalam artikel ini akan membahas bagaimana pencegahan yang efektif, tidak perlu ke dokter maupun repot-repot mengeluarkan biaya bulanan.

Inilah alat teknologi terkini yang digunakan untuk mencegah karang dengan mudah, bernama AQUA Floss.

#Apa itu AQUA Floss?

Merupakan teknologi yang digunakan untuk membantu membersihkan sisa makanan dengan teknik menyemprot. Tidak menggunakan daya baterai hanya tinggal perlu mempompanya saja. Bila anda pengguna behel, alat ini sangat cocok sekali untuk membersihkan sisa makanan.

AQUA_FLOSS Pembersih Celah Gigi Behel serta Cegah Karang

Langkah penggunaannya sangat mudah, yaitu :

  1. Isi air dengan flossing atau air biasa.
  2. Tutup tabung lalu pompa, rekomendasi 7x pompa
  3. Arahkan pada gigi anda
  4. Tekan tombol penyemprot

AQUA FLOSS

Alat Pembersih gigi ini sangat direkomendasikan sekali bagi kalangan yang tidak sempat dalam meneliti giginya satu satu, karena tinggal pakai dan dijamin bersih deh :D. Untuk mendapatkan alat tersebut memang sedikit susah, hanya beberapa Toko Alat Kesehatan Online saja yang menyediakan. Cobalah memakai alat ini, dijamin gigi anda terasa segar, fresh dan sampaikan kata “Selamat tinggal karang gigi”

Pos terkait