3 Jam Tangan Baby-G Untuk Running Favorit Girls Generation

Artikel ini disponsori oleh Ducas.co.id, sebuah toko online jam tangan yang merupakan dealer resmi Casio di Indonesia.

Telah lama diketahui bahwa Girls Generation didapuk jadi Brand Ambassador dari Baby-G. Dengan pengaruhnya di dunia K-Pop, tentu bagi fans adalah suatu keharusan memiliki barang-barang rilisan Girls Generation maupun afiliasinya.

Bacaan Lainnya

Tiap tahun jam tangan Baby-G dan Girls Generation selalu merilis katalog terbaru dengan seri-seri pilihan. Seperti pada tahun ini yang mengedepankan konsep Be Tough, Be Cool, With Baby-G. Konsep ini seakan menekankan untuk para cewek di luar sana makin berani dan makin keren.

Yang menarik dari katalog tahun 2017 ini adalah seri jam tangan Baby-G untuk running. Di sini Baby-G dan Girls Generation memilih 3 serie jam tangan running pilihan untuk para cewek aktif yang ingin tough dan cool seperti idolanya ini.

BGA-240L for Runner Series

Baby G BGA-240L

Seri pertama ada BGA-240L yang memiliki 4 varian warna mulai dari hitam-peach, biru-pink, biru muda-navy, dan abu-hijau. Model terbaru ini memiliki fitur garis yang sporty yang membuatnya terlihat keren sebagai gear untuk lari. Keempat pilihan jam tangan ini terbuat dari tali resin yang membuat pemakainya merasa nyaman saat dikenakan. Untuk membuat pemakainya makin nyaman, display jam tangan dibuat lebar dengan kombinasi tampilan analog dan digital.

BGA-240L hadir dengan fitur stopwatch untuk membantu mengukur waktu lari. Ada juga fungsi lap time untuk mengetahui waktu setiap segmen lari, split time function untuk menghitung total waktu terpakai dari start hingga titik poin tertentu. Bagi yang hobi lari, jam tangan ini gak sekedar fashionable tapi benar-benar membantu selama latihan.

BGA-240 for Runner Series

bga-240

Jam tangan BGA-240 ini juga merupakan model baru yang didesain khusus bagi pelari. Seperti seri sebelumnya, seri BGA-240 juga hadir dalam 4 warna pilihan. Pilihan palet warnanya ada pink, hitam-putih, hitam-hijau neon, dan putih-hitam. Warna warni pilihannya sangat trendi sesuai dengan tren terkini untuk sportwear. Penanda jamnya didedesain agar mudah dibaca dan jarum analognya menciptakan sense kecepatan dikombinasikan dengan tampilan digital.

Soal fitur, Baby-G BGA-240 juga tak kalah keren. Serie ini hadir dengan display lap times dan split times seperti seri BGA-240L. Seri ini pun memiliki mempori hingga 60 lap/slip times. Informasi ini dapat digunakan ketika latihan untuk persiapan lomba lari maupun marathon agar pemakainya bisa set target latihan. Sangat berguna ya!

BG-6903 for Runner Series

BG-6903

BG-6903 ini didesain secara khusus sebagai jam tangan lari. Tak seperti Baby-G BGA-240 dan BGA-240L yang hadir dalam 4 pilihan warna, BG-6903 hadir dengan 8 pilihan warna sekaligus. Ada 4 warna dasar dari setiap kombinasi yaitu hitam, biru, pink, dan putih. Makin lengkap kan pilihan warnanya?

Soal fitur juga tak kalah. BG-6903 hadir dengan kemampuan shock resistant, water resistant 200 meter, illuminator light. Seperti jam tangan sebelumnya, BG-6903 juga hadir dengan stopwatch yang dilengkapi dengan memori hingga 60 lap untuk memudahkan pemakainya set target latihan.

Untuk dapatkan ketiga jam tangan edisi khusus ini yang ori dan terpercaya, pastikan kunjungi Dunia Casio sebagai dealer jam tangan Casio online terlengkap.

Pos terkait