Asus ZenFone C, Smartphone Terbaru dari Asus

RUMAHREVIEW.com – Asus tidak ingin kalah saing dalam dunia smartphone. Hal ini dibuktinya dengan memperkenalkan produk terbarunya yakni Asus Zenfone C yang merupakan generasi penerus dari seri sebelumnya, ZenFone 4.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu(8/2/2015), Asus ZenFone C ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh dari Asus Zenfone 4. Seperti Prosesor Dual Core Intel Atom Z2520 1,2 GHz.

Smartphone entry-level ini memang didesain untuk kaum muda yang menginginkan smartphone handal dengan harga yang murah.

Spesifikasi lain yang tak kalah menariknya yaitu memiliki sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Dengan dukungan layar berteknologi IPS, serta GPU PowerVR SGX544MP2, dan RAM 1GB, diharapkan Asus ZenFone C ini memiliki penjualan yang tak kalah laris dengan seri-seri sebelumnya.

Yang membedakan dari seri ZenFone 4 adalah dari sisi memori internal yang meningkat menjadi 8GB, serta kapasitas baterai yang menjadi lebih besar yakni 2.100 mAh.

Harga dari Asus ZenFone C ini dikabarkan sekitar Rp 1,2 Juta saja. Tentu dengan harga tersebut dan spesifikasi diatas, banyak pengguna smartphone yang bakal melirik ponsel pintar keluaran Asus ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *